Selasa, 28 Mei 2019

Yakin & Beri Suport , PSI Antar Karangan Bunga ke KPU

 Karangan Bunga ke KPU


TRIBUNMANADO.CO.ID - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberi suport pada Komisi Penentuan Umum (KPU). Suport itu dikatakan lewat satu karangan bunga ke kantor KPU di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta.

Karangan bunga itu diantar oleh Ketua Umum PSI Grace Natalie. Dalam karangan bunga itu, dia memberi dukungan KPU dalam penyelengaraan Pemilu 2019 ini.

“Kami yakin KPU. Kami yakin quick count. Kami yakin akal sehat,” tulisan dalam karangan bunga itu.

Baca: Tolak Gabung PKB, PSI Tidak Selamat Parlemen, Grace Natalie: Kita Punyai Basis yang Baik

Diluar itu, karangan bunga diantar oleh DPW PSI DKI Jakarta. Dalam karangan bunga itu, mereka menyebutkan KPU jadi pahlawan Pemilu.

“Terima kasih KPU. Terima kasih beberapa pahlawan Pemilu. Kami yakin kalian,” catat karangan bunga itu, Minggu (21/4/2019).

Tidak hanya PSI, ada juga karangan bunga dari faksi lain. Beberapa karangan bunga datang dari Alumni Al Azhar Untuk Jokowi (AAUJ). Dalam karangan bunga punya AAUJ ada bacaan 'Mendukung KPU Untuk Masih Semangat', 'Kami Yang Ogah Minum Obat Halusinasi Sebab Merasakan Waras'.

Karangan bunga diantar dari Persatuan Pemilih Celup Jempol Tinta Pemilu dengan tulisan '#KPU Jangan Takut' serta terdapatnya simbol bendera merah putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar